Sumber Baru Wakili Lomba Desa Tingkat Nasional

TIM penilai Didampingi Wakil Bupati Dan Ketua TP PKK disambut Tarian Daerah

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Dalam Lomba Desa Tingkat Nasional Desa Sumber Baru Kecamatan Angsana Berhasil Terpilih Sebagai Desa Yang Mewakili Kabupaten Tanah Bumbu Mengikuti Lomba Desa Tingkat Nasional yang Dilaksanakan di Desa Sumber Baru Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah bumbu, Senin (31/7).
Dalam Penilaian Lomba Desa Tingkat Regional III Yang dilaksanakan oleh Tim dari Propinsi Kalimantan Selatan dihadiri, Ketua Tim Evaluasi Perkembangan Desa Dan Kelurahan Pusat, Sekda Propinsi, Wakil Bupati Tanbu, Ketua TP PKK Kab.Tanbu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Provinsi dan Kabupaten Tanah Bumbu, Dan Pejabat Muspida dan Muspika, serta Masyarakat Setempat.

Penyerahan cindera mata dari ketua TP PKK Kepada Tim penilai pusat

Dalam Sambutanya Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor mengucapkan,” selamat datang kepada Ketua Tim dan rombongan, semogga kedatanganya di Desa Sumber Baru Kec. Angsana, Kab. Tanah Bumbu, dalam rangka penilaian lomba Desa tingkat Nasional.
Wabub Tanbu berharap,” bimbingan dan binaan dari tim pusat agar kedepan lebih baik lagi, juga diucapkan terima kasih pada masyarakat desa Sumber Baru yang telah ikut mendukung sehingga momen ini bisa terlaksana dengan baik,” kata H.Dian.

Mengakhiri sambutan Wabub Tanbu Berpesan pada seluruh masyarakat,” selepas lomba desa ini tetap berjuang dalam pembangunan daerahnya,” tandasnya.

Terpisah Kepala Desa Sumber Baru ketika Dihubungi Obsesinews.com Mengatakan,” pihaknya belum  merasa puas atas prestasi selama ini yang sudah di raihnya, meskipun berbagai macam lomba yang terkait kegiatan Desa, baik dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten sampai sampai Propinsi, Desa Sumberbaru, termasuk yang di perhithungkan oleh Desa lainnya dalam ajang lomba Desa. 

Akhir akhir ini Desa Sumberbaru meraih juara 1 tingkat Provensi, Dan saat ini pihaknya maju  kembali mengikuti lomba Desa tingkat Nasional mewakili Propinsi Kalimantan Selatan,” kata Zainal Abidin.

“Dia Meminta doa Dan dukungan semua Pihak agar desanya bisa terpilih menjadi juara lomba desa Tingkat Nasional ini,” pungkasnya. (Ag/red)

Share this Post :

Comments are closed.