Kurangnya Penerangan Jalan Akibatkan Jatuh Korban

Petugas ketika mengevakuasi korban

Obsesinews.com, Nganjuk  Minimnya Penerangan Jalan Di Jalan Raya Surabaya-Madiun Akibatkan Sering menyebabkan terjadinya kecelakaan hingga menewaskan korban salah satunya Jalan Raya Yang Berada Dusun Kalimati, Desa Kedungrejo,Kecamatan. Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Rabu (2/8).

Menurut Informasi, Kronologis kejadian pada malam hari sekitar pukul 21.00 Wib berawal ketika korban Fendi (36) karyawan swasta warga Dsn. Demangan Kec. Tanjunganom mengendarai motor Honda Vario bernopol AG 6083 XB dari arah timur dengan kecepatan sedang. Korban membonceng istrinya, Nita Susilowati (35) tanpa mentadari ada kabel listrik yang menggelantung hingga masuk ke badan jalan.

“Karena kondisi tempat kejadian gelap korban tidak melihat dan tersangkut kabel tersebut kemudian korban oleng dan jatuh ke badan jalan. 

“Nahasnya, pada waktu yang bersamaan ada R4 tak dikenal datang dari arah belakang, Karena jarak yang sangat dekat mnegakibatkan korban yang jatuh langsung dilindas R4 tak dikenal tersebut,”Ungkap Iptu Roni Andreas, Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk. 

“Karena luka yang serius di kepala bagian belakang, korban Nita tewas ditempat sedangkan Fendik luka berat, atas kesigapan warga sekitar yang langsung menghubungi kami sehingga korban masih terselamatkan dan saat ini masih dalam perawatan di IGD RS Bhayangkara Nganjuk,” ungkapnya pada obsesinews.com. 

Ditambahkan,” Sayangnya R4 yang tidak dikenal itu justru melarikan diri usai melindas korban,” imbuhnya. (agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.