Seorang Kakek Tewas Tenggelam Di Sungai Desa Sonoageng

Petugas saat evakuasi Korban

Obsesinews.com, Nganjuk  Warga Dusun Waung Desa Sonoageng Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk Digegerkan Dengan Ditemukannya Mayat Seorang Laki-laki di Sungai Dalam Posisi Tertelungkup Tanpa Celana, Kamis (3/8).
Menurut informasi yang dihimpun dilokasi,” Korban bernama Saelan (90) warga Desa Tanjungtani Kec.Prambon Kab Nganjuk yang memiliki kebiasaan buang air besar (BAB) di sungai tiap pagi hari. Kejadian bermula pukul 04.30 ketika korban berpamitan kepada istrinya, Patemi (85) untuk jalan-jalan selepas sholat subuh. 

Namun, hingga menjelang siang korban tak kunjung kembali ke rumah. Kemudian Patemi memberitahu anaknya, Slamet Sanaji (60) seorang Purna TNI untuk mencari bapaknya yang sudah pikun tersebut. Slamet mencoba menyusuri sungai yang biasa digunakan BAB oleh bapaknya, tidak lama kemudian ia menemukan sepasang sandal milik korban. 

kemudian Slamet menelusuri aliran sungai hingga masuk Dusun Waung Desa Sonoageng. Slemet mendapati kerumunan warga di tepian sungai, ketika tiba di TKP, Dia kaget melihat bapaknya sudah kaku dengan posisi menelungkup tanpa celana. 

Segera Slamet melaporkan kejadian ini ke Polsek Prambon, dan mayat korban dbawa ke Puskesmas Prambon untuk dilakukan visum oleh Tim INAFIS Polres Nganjuk sebelum pulang dan dimakamkan.

“Diduga korban masuk angin kemudian jatuh ke sungai sehingga langsung tenggelam dan meninggal dunia,” ungkap AKP Suyantono, saat ditemui media. (agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.