Diduga Kambuh Penyakitnya, Gadis Kecil Tewas Disungai

Pencarian korban serta petugas melakukan Visum

Obsesinews.com, Nganjuk – Amelia Triagustina (7) warga Dusun Nanggungan Desa Watudandang Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk ditemukan tewas hanyut di sungai, Senin, (7/8).

Dari informasi yang dihimpun, korban keluar rumah sekitar pukul 05:30 WIB, kemudian Karomah (50) ibu korban menyusul korban ke tempat biasanya korban bermain, di kandang kambing yang berlokasi di dekat sungai. 

Namun, Mukaromah tak kunjung mendapati keberadaan korban. Selanjutnya, Mukaromah meminta bantuan warga sekitar untuk membantu mencari gadis kecil kelahiran 16 Agustus 2009 silam tersebut.

Karena lokasi bermain yang tidak jauh dari aliran sungai, warga berbondong-bondong menyusuri tepi sungai untuk menemukan korban, hingga pukul 11:30 WIB warga menemukan korban yang memiliki riwayat penyakit epilepsi (ayan) sudah dalam keadaan tak bernyawa. 

Atas kejadian tersebut warga langsung melaporkan ke Polsek Prambon guna penyelidikan lebih lanjut. 

“Dari hasil visum et refertum, tidak diketemukan adanya bekas aniaya, Diduga sakitnya kambuh pada waktu Dia main- main dekat sungai sehingga jatuh tercebur dan tewas,”jelas AKP Suyantono,Kapolsek Prambon saat ditemui di rumah korban. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.