Dengan Sholat Subuh Berjamaah Polsek Dan Koramil Kertosono Turut Meriahkan Masjid

Polsek Kertosono

Obsesinews.com, Nganjuk – Dalam rangka upaya pengendalian radikalisme jajaran tripika Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan Danramil mengadakan kegiatan Gerakan Memakmurkan Masjid melalui sholat subuh berjamaah, Jum’at (4/8).

Gerakan tersebut merupakan preemtif atau upaya pengendalian yang sangat bermanfaat untuk menangkal radikalisme, intoleransi, maupun hujaran kebencian melalui penyuluhan peningkatan kualitas kesadaran umat dalam memahami wawasan kebangsaan. Dan juga menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman hidup bangsa, serta mencintai dan menerima perbedaan dalam Bhinneka Tunggal Ika dan memperkukuh NKRI.  

Polsek Kertosono serta Koramil 06 ramaikan masjid

“Menjalani kehidupan di dunia setidaknya cukup hanya dengan berjalan saja. Namun, mencari berkah di jalan Allah haruslah ditempuh dengan cara berlari. Melaksanakan rutinitas dan diimbangi dengan sholat subuh memang cukup berat karena masih merasakan kantuk, tetapi disitulah pahalanya yang luar biasa,” ungkap Kapolsek Kertosono pada Obsesinews.com, Kamis (10/8). (red)

Share this Post :

Comments are closed.