Belum Sempat Membawa Hasil, Pelaku Pencurian Kepergok Warga

Kbo Reskrim Polres Nganjuk (kiri) ketika menerima laporan dari anggota polsek

Obsesinews.com, Nganjuk  Sat Reskirm Polres Nganjuk Berusaha Ungkap Kasus Dugaan Pencurian Yang Terjadi Di SDN Balonggebang IV, Desa Ngujung Kecamatang Gondang Kabupaten Nganjuk Dini Hari Pukul 00.45, Minggu (20/8).
Bermula saat Juni Arifin, warga Desa Kwadegan Kecamatan Gondang juga seorang pesuruh di SDN Balonggebang IV melewati TKP selepas pulang dari rumah kerabat merasa curiga dengan adanya seorang pria tak dikenal melompati pagar. Kemudian saksi langsung memberitahu penjaga SD, Mingan (53), yang saat itu sedang diwarung Kopi.

Segera Mingan mendatangi TKP dan mendapati seorang pria memakai celana jeans tanpa baju dengan kondisi mulut berbau alkohol sedang tergeletak tak sadarkan diri di bawah jendela ruang TU. 
Sewaktu diperiksa,  ruang TU dalam kondisi berantakan, Namun belum jelas apa saja yang hilang, karena yang tahu hanyalah staf guru dan TU. Kemudian Mingan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gondang serta memberitahu Kepala Sekolah Drs. Sutrisno Susilo, sehingga pelaku langsung diamankan di Polres Nganjuk.

KBO Reskrim Polres Nganjuk Ipda Pujo Prasetyo menjelaskan, “Pelaku masih kita periksa dan belum jelas mengenai apa motifnya, dan apa saja barang-barang yang dicuri juga belum jelas, masih dalam Lidik,” Pungkasnya. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.