Pencuri Diesel Di Loceret Di Amankan Polisi

Pelaku Digiring Ke Polsek Loceret Untuk Dimintai Keterangan

Obsesinews.com, Nganjuk  –  Kepolisian Sektor Kecamatan Loceret Berusaha Ungkap Kasus Pencurian Yang Terjadi Di Desa Godean Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, Selasa (22/8).

Kasus pencurian yang dialami korban Harianto (40), petani asal Dusun Dunganti Desa Godean Kecamatan Loceret tengah diusut Polsek Loceret, yang mana dalam beberapa hari terakhir ia kehilangan seperangkat alat pertanian miliknya. 

Bermula ketika korban secara tidak sengaja melihat seperangkat gerobak diesel (2 roda gerobak dan bambu sepanjang 2 meter) dan 1 buah pipa plastik bekas dibakar, besi tatakan diesel dan ban yang diduga miliknya disekitar rumah Sudirman (40), yang tak lain adalah tetangga korban.

Pasalnya, korban sendiri kehilangan 1 unit Diesel merk Kubota RD 8591 warna oranye yang Dia letakkan di samping rumahnya pada Selasa (15/8) lalu. 

Kemudian dengan ditemani Maksum (46), selaku Kepala Dusun (Kamituwo) desa setempat pada Minggu(20/8) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Loceret.

Dijelaskan Kapolsek Loceret AKP Sudarman, “Masih kita selidiki apa motif pencurian 1 unit diesel pertanian ini, bagaimana modusnya dan dijual kemana hingga korban menderita kerugian Rp 9 Juta,” ujarnya saat mendampingi Kasat Reskrim AKP Gatot Setyo Budi saat ditemui media. (Agg/ red)

.

Share this Post :

Comments are closed.