​Isuzu Panther Hantam Truk Hino 8 Penumpang Luka

Panther di derek dan korban luka-luka di berikan pertolongan

Obsesinews.com, Nganjuk – Kecelakaan Berujung Maut Kembali Terjadi Di Jalur Utama Jl. Raya Surabaya-Madiun Masuk Wilayah Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk.
Kali ini terjadi pada Rabu (30/8) pukul 19.30 WIB antara Mobil MPV Isuzu Panther bernopol L 1171 JQ yang dikemudikan Koiri (66), warga Desa Ngujung Kecamatan Gondang yang mengangkut 7 penumpang, diantaranya Sirun (75), Juwari (55), Lativa Nurohmah (6), Tenan (55), Suparmi (55), Sarmini (32), Ahmad Saifulloh (6), semua penumpang adalah warga Dusun Kedungceleng Desa Tawang Kecamatan Gondang.

Bermula ketika Panther yang berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, namun saat tiba di TKP sopir kurang  memperhatikan kendaraan lain yang berhenti karena antrean lampu lalu lintas di depannya. Hingga sebuah truk Hino bernopol N 8268 UH yang berjalan di depannya langsung diseruduk. Mengakibatkan Isuzu Panther jadi pesok dan 7 penumpangnya luka memar dan lecet pada dahi dan lengan.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Nganjuk Ipda Roni Andrias membenarkan telah terjadi kecelakaan antara Isuzu Panther dengan truk Hino,”Akibat kurang memperhatikan kendaraan yang berjalan di depannya sehingga langsung dihantam dari belakang,” ungkapnya mendampingi Kapolsek Sukomoro AKP Sugeng H pada media, Kamis (31/8). (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.