Danramil 1022-03/KHU Sebagai Pembina Upacara Di SMPN 4 Kusan Hulu Serta Bekali Wasbang

Danramil 1022-03/Khu selaku Pembina Upacara

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Upacara Bendera Yang Digelar di Lapangan SMPN 4 Kusan Hulu Bertindak Selaku Pembina Upacara Kapten Inf Wahyono Danramil 1022-03/ Kusan Hulu, Senin (04/9).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP N 4 Supianoor dan dewan guru serta 123 siswa siswi SMPN 4 KUSAN HULU.

Dalam amanatnya pembina Upacara Danramil 1022-03 Kapten Inf Wahyono memberikan beberapa perhatian terkait pentingnya memelihara 3 unsur yang mendasari wawasan kebangsaan  ( Rasa ,Paham dan Semangat kebangsaan )  serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapten Inf Wahyono Bekali siswa siswi SMPN 4 Kusan Hulu wawasan Kebangsaan Dan Cinta Tanah Air

Usai Upacara bendera kegiatan dilanjutkan Sosialisasi Wasbang Cinta Tanah Air dan Bela Negara serta pelatihan dasar PBB guna membentuk sikap dan mental para siswa dan Siswi SMPN 4 KUSAN HULU serta menyiapkan Komponen pendukung generasi bangsa yang tangguh dalam menghadapi Ancaman serta pengaruh pengaruh negatif yang dapat merusak Persatuan dan Kesatuan  bangsa Indonesia . 
Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-03/Khu  Kapten Inf Wahyono ketika dihubungi Obsesinews.com mengatakan,” Kegiatan ini merupakan sinegritas dan kerjasama instansi terkait dalam hal bersama sama menanamkan , menumbuhkan dan memelihara wawasan Kebangsaan , Bela Negara dan Cinta Tanah Air terhadap generasi penerus bangsa,” Tegas Danramil 1022-03/Khu. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.