Lagi- Lagi Maling Diesel Pompa Air Resahkan Warga Ngronggot

Pelaku menggunakan Kaos Putih saat diamankan Petugas
Obsesinews.com, Nganjuk – Kasus Pencurian Diesel Pompa Air Milik Petani Di Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk Dalam Lidik Tim Satreskrim Kepolisian Resort Nganjuk, Senin (4/9).

Pencurian yang dialami Saeroji (45), petani asal Dusun Kedunglo Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk terjadi ketika dia berniat membuat batubata dengan meminjam mesin diesel pompa air merk Honda 24 PK dari kakaknya, Munawaroh (52), yang ia letakkan di lingkup area  pembuatan batubata. 

pada hari Jum’at (18/8) sekitar pukul 08 pagi saat dia mau gunakan, ternyata diesel pompa air seharga Rp 2 juta itu sudah raib. 

Setelah dicoba mencari selama 2 pekan, hingga pada Kamis (31/8)  secara tak sengaja ketika ia sedang berjalan-jalan usai ngopi di warung sekira pukul 22.00, melihat 1 unit mesin diesel pompa air dengan ciri-ciri sama persis dengan milik kakaknya yang hilang 2 minggu lalu di belakang rumah Sumadi (57) tetangga korban yang berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya. Segera saja korban langsung melaporkan temuan tersebut ke Polsek Ngronggot.

 “Untuk sementara masih dalam proses pemeriksaan dan pelaku telah kita amankan di Polsek Ngronggot,” ujar Kapolsek Ngronggot AKP I Gede S didampingi KBO Sat Reskrim Polres Nganjuk Ipda Pujo Prasetyo saat ditemui media. (Agg/ red)

Share this Post :

Comments are closed.