Sepedah Montor Petani Raib Ketika Mengantarkan Makan Siang Di Sawah

Contoh jenis sepedah motor Petani Dan Lokasi Hilangnya kendaraan

Obsesinews.com, Nganjuk – Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi Di Nganjuk. Kali Ini Menimpa Seorang Petani Dusun Mlaten Desa Ngrami Kecamatan Sukomoro, Subaidi (34) Saat Sedang Berada Di Sawah Miliknya Pada Minggu (10/9).

Bermula ketika Mundari (30), istri korban bermaksud mengantarkan makanan untuk sang suami, Subaidi,  mengendarai motor Honda Vario bernopol AG 5393 UI menuju sawah tempat Subaidi bekerja dan diparkirkan di pematang sawah (di tepi Sungai Widas)  di Dusun Ngronggo Desa Bagorwetan Kecamatan Sukomoro.  

Sekitar 1,5 jam motor ditinggal di tepi pematang yang berjarak 300 meter dari sawah korban,  tiba-tiba lenyap entah kemana ketika keduanya berniat untuk pulang.  Keduanya kaget seketika karena motor baru seharga Rp 20 Juta itu raib dan langsung melaporkan kejadian ke Polsek Sukomoro. 

“Ada laporan warga Desa Ngrami Kecamatan Sukomoro yang kehilangan sepeda motor merk Honda Vario 2016 hitam dengan nopol AG 5393 UI yang diparkir di jalanan tangkis/tepi sungai Widas,” ungkap Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Gatot Setyo Budi didampingi Kapolsek Sukomoro AKP Sugeng saat ditemui “ObsesiNews.com” pada Senin (11/9), usai Apel pagi di Mapolres Nganjuk. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.