Atlit Bola Volly Nasional Ramaikan Turnamen Terbuka Bupati Cup Tanbu

Turnamen bola volly Bupati Cup 2017

Obsesinews.com, Tanah Bumbu-Memperingati Hari Olahraga Nasional Ke-34 Tahun, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Mengadakan Turnamen Bupati Cup 2017 Volley Ball Tanah Bumbu, di Lapangan Bhayangkara Kepolisian Resort Tanah Bumbu, Selasa (12/9).
Kegiatan tersebut Dibuka secara Langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming Didamoingi Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK. Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan,S.Sos. diikuti oleh 28 peserta Dan Kegiatan akan berlangsung selama satu pekan, dari hari Selasa (12/9) hingga Senin (18/9).

Bupati Tanbu Membuka Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2017

Peserta pada pertandingan kali ini berjumlah 28 tim, dari klub bola voli di Provinsi Kalimantan Selatan, terdiri dari 8 tim bola voli putri dan 20 tim bola voli putra. Dan InsyaAllah kita akan menyaksikan pebola voli Nasional akan bertanding dalam even ini. semula kita hanya bisa menyaksikan pebola voli nasional melalui televisi, sekarang adalah saatnya menyaksikan langsung kehebatan pemain-pemain tersebut. Ungkap Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2017.
Selaku Pelaksana kegiatan sambutan Kapolres Tanbu yang dibacakan Kabag Ops Kompol Dolli M. Tanjung Mengatakan,” Orientasi dasar dari kegiatan tersebut adalah program kerja PBVSI Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, serta untuk menggali potensi pebola voli muda di Kabupaten Tanah Bumbu. Hadiah yang akan diperebutkan antara lain adalah piala bergilir,dan piala tetap serta uang pembinaan senilai total Rp 117.000.000,” jelasnya.

Diharapkan,” atas diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah langkah awal memupuk jiwa Nasionalisme dan semangat yang tak mudah padam bagi para peserta yang sasarannya adalah para pemuda generasi bangsa,” tegasnya.

Pembukaan turnamer tersebut Ditandai dengan Serven bola pertama oleh Bupati Tanah bumbu disaksikan seluruh Peserta yang hadir. (Tim/ red)

Share this Post :

Comments are closed.