Bangkok E-KTP Di Perkirakan Tidak Mencukupi

Plt. Kepala Dinas Catatan Sipil Murhansyah

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Karena Stok Menipis Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Dukcapil)  Kabupaten Tanah Bumbu Mendesak Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pusat Untuk Segera Mengirimkan Sebanyak 10.000 Blangko e-KTP, Selasa (12/9).

Perlu adanya kesiapan Dinas Dukcapil Kabupaten Tanah Bumbu dalam memberikan pelayanan maksimal terhadap msyarakat yang memerlukan Layanan e-KTP. karena legalitas tersebut sangat penting untuk keperluan masyarakat. 

Muhransyah selaku PLT Dukcapil Kab.Tanah Bumbu, memberikan komentar ketika di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan bahwa “Sesuai data yang ada sampai saat ini ada 6000 blangko yang sudah siap cetak, namun blangko  e-KTP yang ada awalnya dari pusat ada 10000 blangko e-KTP dan masih tersisa kurang lebih 2500 blangko. Dengan kondisi data yang siap cetak e-KTP 6000 blangko, jelas masih ada banyak kekurangan. Untuk itu sebelum blangko e-KTP yang tersisa  habis, mereka sudah antisipasi melakukan permohonan  tambahan blangko e-KTP ke kantor pusat. Dan semoga proses di pusat bisa cepat.” tandasnya.(ag/ red)

Share this Post :

Comments are closed.