Motor Baru Milik Pekerja Meubel Rejoso Raib

Gambar ilustrasi jenis motor yang hilang


​Obsesinews.com, Nganjuk  Kasus Pencurian Seringkali Terjadi Serta Tak Mengenal Waktu Dan Tempat, Seperti Yang Dialami Zainal Zakha Ryan Mukti (20), Warga Desa Talun Kecamatan Rejoso Kehilangan Motorn Barunya Ditempat Ia Bekerja Pada Kamis (14/9).

Korban Zainal yang kesehariannya bekerja di toko meubel Ardian, yang juga beralamat di Desa Talun, biasa memarkirkan motornya di samping toko . karena bersebelahan dengan tempatnya bekerja, korban tidak mengunci stang motor Honda CBR 2016 warna merah hitam bernopol AG 3124 UI tersebut. 

Kejadian Bermula sekitar pukul 07.00 WIB, korban memarkir motornya di samping toko, hingga pukul 10.00 WIB korban masih melihat motornya terparkir di tempat semula. Baru kemudian ketika korban akan melaksanakan sholat dzuhurpukul 12.00 WIB, ia kaegt karena mendapati motor barunya seharga Rp 30 Juta tersebut tidak ada di tempatnya. Korban langsung menanyakan hal tersebut ke 2 orang teman kerjanya, Wahyu (18) warga Desa Balonggebang Kecamatan Gondang dan Siska Fitri warga Desa Talang Kecamatan Rejoso, namun keduanya juga tak mengetahui keberadaan motornya.

Akhirnya korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Rejoso. Kapolsek Rejoso AKP Lilik Suharyono mengatakan, “Laporan warga yang kehilangan motor Honda CBR 2016 sudah diterima dan langsung kami tindak-lanjuti,” ujarnya didampingi Kanit II/ Pidum Polres Nganjuk Ipda Indra Yudha Pratama,S.Tr.K di Polres Nganjuk usai Pers Rilis Penangkapan pelaku curas motor, Jumat (15/9). (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.