Band Bhayangkara Tanbu Harumkan Kab. Tanah Bumbu Di Tingkat Nasional

Group Band Bhayangkara Tanbu Usai Tampil Di Makasar

Obsesinews.com, Tanah bumbu-Band Bhayangkara Tanbu, Berhasil Masuk Final Tingkat Nasional Regional Di Makassar Dengan Menyingkirkan 10 Group band Pesaingnya Dari Berbagai Provinsi Se Indonesia, Sabtu (16/9).
Sebelumnya dalam seleksi yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pusat dengan mengirimkan lagu ciptaan bertemakan Suara Anti Korupsi Group Band Tersebut Dinyatakan lolos seleksi, hingga akhirnya berhasil mengantongi Juara 2 dari 10 Besar Finalis Tingkat Nasional di Makasar.

Bhayangkara Band Tanbu sebagai perwakilan propinsi kalimantan Selatan membawakan lagu ciptaan sendiri yang berjudul ‘INDONESIA BISA TANPA KORUPSI’.

Group Band tersebut diantaranya diwakili Oleh Muhammad Dahlan sebagai Vocalis, M.Bahrul Ilmy Guitaris, Khairul Auni Bassist, Kaspul Azis Keyboardist dan Andi Heru Isra Abdi sebagai Drummer.
Memang Sangat fantastis Band Asal Tanah Bumbu, Kalsel ini mampu Meraih juara 2 mengalahkan pesaing-pesaing di kota-Kota besar dan nantinya Bhayangkara Band Tanbu digadang-gadang Akan masuk dengan Golden Ticket di Album Kompilasi Festival Lagu Suara Anti Korupsi Tahun 2017 Volume Ke-2 yang akan di Produksi oleh salah satu musisi ternama diIndonesia yaitu Sandy Canester.

Pemuda-pemuda Dari Group Band tersebut Berharap, “Kami Mohon dukungan dan doa Restu Kepada Bapak Ibu dan seluruh Teman-teman semua,agar perwakilan dari Kabupaten Tanbu sukses mewakili di Tingkat Nasional,” kata Salah seorang anggota group Band tersebut.

” Serta ucapan Terima kasih Sebesar-besarnya kepada Bupati Tanbu Mardani H.Maming , Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK dan Dandim 1022/Tanbu Letkol Andy Setyawan,S.Sos.

” Kami Mohon Dukungan dan doa restu, melalui musik kreatif Semoga kami bisa mengharumkan Tanbu di kancah Nasional,” Kasat Lantas Polres Tanbu AKP. Novi Adi Wibowo pembina group band tersebut kepada Media. (red)

Share this Post :

Comments are closed.