Konsleting Listrik Akibatkan 2 Rumah Dan 3 Rumah Kontrakan Ludes Dilalap Si Jago Merah

Saat api mulai berkobar dan Tim Damkar Bekerja memadamkan Kobaran Api

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Diduga Konsleting Listrik Akibatkan Dua Rumah Serta Tiga Bidak Rumah kontrakan Milik Amin (31) yang Terletak Di Jalan Kodeco KM.04 RT.11 Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Ludes Terbakar, Minggu (17/9).
Kejadian Bermula Ketika salah seorang Tetangga korban melihat Api yang mulai membesar kemudian dia berteriak meminta bantuan tetangga lainnya dan salah seorang tetangga menghubungi pemadam kebakaran dan babinsa desa setempat.

Tidak berlangsung lama karena kesigapan Petugas pemadam kebarakan dari Pemda Tanbu dibantu Jhonlin Fire Resceu dibantu anggota Kodim 1022/ Tnb dan Kompi B 623 BWU serta Babinsa Setempat Kobaran Api Bisa Di padamkan Dan Tidak Sampai merembet ke rumah lainya.

Pemadaman oleh tim pemadam kebakaran Pemda Tanbu dan Jhonlin resceu

Terkait kejadian Tersebut Babinsa Gunung Antasari Serda M.Jaenury ketika di temui dilokasi kejadian Mengatakan,” karena bangunan semi permanen berbahan kayu api dengan cepat membesar namun bisa segera bisa di atasi karena kesigapan seluruh pihak terkait.
Dijelaskan,” dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun karena rumah ditinggal pergi oleh penghuni kemungkinan banyak perabotan yang tidak bisa diselamatkan ditaksir kerugian mencapai sekitar Rp,- 100 juta,” ungkap Serda Jainuri. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.