Guna Mewujudkan Mutu Pendidikan Unggulan Komite Sekolah SMA Taruna Batulicin Dibentuk

Suasana rapat pembentukan Komite Sekolah SMA Taruna Batulicin

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Setelah Berdiri Hampir 1,5 Tahun SMA Taruna Batulicin Di Bawah Naungan Yayasan Yayasan pendidikan Lima Mei Sembilan Belas Enam Delapan Serta Memiliki Anak Didik Lebih Dari 25 Orang Siswa Sudah Sepantasnya Dibentuk Juga Komite Sekolah.
Dengan semangat Mendorong Proses Melajar Mengajar di sekolah tersebut supaya lebih maju, berkualitas serta berdaya saing tinggi maka para orang tua dan wali murid berkumpul dan membahas pembetukan Komite Sekolah di gedung SMA Banua Jalan Transmigrasi KM.02 Plajau Simpang empat, Senin (18/9).

Dalam sambutanya Ketua Dewan Pembina Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf Kamarudin mengatakan,” mari kita bersama-Sama memajukan sekolah ini karena semua sekolah besar berawal dari kecil dan melalui dinamika dan proses yang panjang untuk mencapainya,” ungkap ketua dewan Pembina didampingi Danki 623 BWU Lettu Candra.

“Demi mencapai hal tersebut tentunya membutuhkan sarana prasarana guna mendukung proses pendidikan diantaranya dibentuknya Komite sekolah yang nantinya sebagai pendamping dewan guru yang selalu memberikan masukan dan saran positif demi tercapainya mutu pendidikan sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkas Mayor Inf Kamarudin.

Disaksikan Para Dewan pembina dan penasehat serta rapat dipimpin langsung Kepala Sekolah SMA Taruna Drs.Bambang Hartono,SH.MM.meski dengan berbincangan agak alot akhirnya disepakati Susunan komite SMA Taruna Batulicin diantaranya Ketua Sri hartini, Sekertaris Isnaniyah, Bendahara 1; Jumadi dan Bendahara 2; Hariyati S.Sos.

Usai Komite Sekolah tebentuk dihadapan Dewan Pembina Dan Penasehat SMA Taruna Dewan komite sekolah periode 2017- 2018 resmi di kukuhkan. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.