Sukses Bekuk Curanmor,4 Buser Terima Reward Kapolres Nganjuk

Apel Hari kesadaran Nasional

Obsesinews.com, Nganjuk – Upacara Bendera Hari Senin (18/9) Yang Dilaksanakan Kepolisian Resort Nganjuk Di Halaman Mapolres Menjadi Upacara Yang Agak Berbeda Dari Apel Biasanya. Pasalnya, Disela-sela Upacara Terdapat Agenda Penyerahan Apresiasi Kepada Tiga Anggota Satreskrim Yang Berhasil Menjalankan Tugasnya Hingga Bertaruh Nyawa.

Ketiga anggota penerima reward tersebut diantaranya Brigadir Endro Santoso, Briptu Eko Wahyu Prasetyo dan Bripda Ilham al-Bustomi. Mereka bertiga mendapat reward karena keberhasilannya mengungkap dan menangkap pelaku curanmor di Kecamatan Baron yang nyaris menaruhkan nyawanya demi melaksanakan tugas.

Penyerahan reward penangkapan Curanmor oleh Kapolres Nganjuk

Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono,SH,SIK,MH dlm sambutannya mengatakan, “Pemberian Reward ini janganlah dihitung nilai rupiahnya, melainkan makna dan arti reward sebagai cambuk guna makin memacu semangat dalam bekerja, agar lebih baik lagi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.” Ungkapnya.
Selain itu, Kapolres meminta agar semua anggota senantiasa meningkatkan kemampuan diri dalam segala kesempatan, “Agar situasi dan kondisi masyarakat semakin kondusif, aman dan terkendali,” imbuhnya menjelang pelaksanaan Operasi Sikat yang dimulai pada 18 September 2017 ini dan berakhir 29 September.

“Operasi Sikat itu salah satu bentuk operasi dari Sat Res Narkoba guna ‘menyikat habis’ minuman beralkohol tinggi tanpa izin edar dan berbagai jenis narkoba (termasuk pil PCC yang belakangan ini menghebohkan di Sultra). Tetap melibatkan semua anggota, hanya utamanya dari Satuan Reserse Narkoba,” jelas Kasat ResNarkoba Polres Nganjuk AKP Sumadi saat ditemui di ruang kerjanya. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.