Koramil 1022-01/ SPE Bekali Wasbang Siswa Siswi Madrasah Nurul Wathan Sepakat

Serma Suriyanto Membekali Siswa Madrasah Dengan Wasbang

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Korp Tentara Nasionak Indonesia Tidak Hanya Memiliki Berkewajiban Untuk Menjaga Keutuhan Dan Pertahanan Keamanan NKRI Saja, Namun Juga Memikul Tanggung Jawab Terhadap Bimbingan Dan Pembekalan.
Dengan Bertemakan “Wawasan Kebangsaan Bagi Segenap Masyarakat, Khususnya Para Generasi Muda” jajaran Koramil 1022-01/SPE Pos Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (25/9), mengadakan apel pagi yang bertempat di halaman Madrasah Nurul Wathan Desa Sepakat. 

Adapun rangkaian apel tersebut diantaranya menjelaskan masalah kedisiplinan dan kenakalan remaja yang menjerumus ke pergaulan bebas, narkoba dan kesehatan siswa.

Sersan Mayor Suriyanto selaku Danpos Mantewe menjelaskan, “Kepulauan kita terdiri dari gugusan beribu pulau yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dengan berbagai macam suku bangsa mari kita jaga Bhineka tunggal Ika, kemerdekaan kita bukan diberi ataupun hadiah, namun itu adalah hasil dari perjuangan. Mari kita jaga, kita cintai dan pertahankan NKRI.” Ungkapnya dalam sambutan.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka silahturahim antara Koramil 1022-01/SPE dengan pihak guru dan para siswa. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.