Baksos Donor Darah Keluarga Besar TNI,Polri Peringati HUT TNI Ke- 72

PasiTel Kodim 1022/Tnb, Danki Kompi B 623/Bwu Turut Donorkan Darah

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke- 72 Jajaran Kodim 1022 Tanah Bumbu Menggelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Di Aula Makodim 1022/TNB Jalan Tranmigrasi KM. 4,5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, Selasa (26/9).
Dalam Kegiatan tersebut diikuti melibatkan semua institusi diataranya Anggota Kodim 1022/TNB, Yonif Kompi B 623/BWU beserta Ibu- ibu Persit, Lanal Kotabaru serta Ibu- ibu Jalasenatri, Polres Tanah Bumbu juga Anggota Bhayangkari, dan Pelajar SMA.

Peserta donor darah HUT TNI Ke 72 dari berbagai Institusi

Tampak hadir Dalam Acara tersebut Kasdim 1022/TNB, PasiTer Kodim, PasiTel Kodim, Danki 623/Bwu kompi B, Danpos Lanal Batulicin, Kasat Binmas Polres Tanbu, Ketua Persit KCK Cab Dim 1022 serta ratusan peserta lainya.
Ketika di konfirmasi di sela sela kegiatan Raudah Salah seorang Anggota PMI Tanah bumbu yang bertugas mengatakan,” bahwa stok darah di RS Andy Abdurrahman masih sangat kurang dan dalam acara hari ini ditargetkan PMI bisa mengumpulkan darah sekitar 100 kantong,” ungkap Raudah.

Ketika disinggung berapa personil yang diturunkan untuk mengikuti Bakti sosial dinor darah Danki 623/Bwu Kompi B Lettu Inf Candra mengatakan,” dari anggota Yonif 623/Bwu sesuai permintaan sekitar 35 orang terdiri dari TNI 20 orang dan 15 orang Anggota persit,” pungÄ·as Lettu Inf Candra.

Terkait dengan event tersebut Ketua Panitia Kegiatan PasiTer Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Sarjito Menjelaskan,” kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72 mengaplikasikan dalam bentuk keperdulian TNI terhadap Nasib sesama dengan mendonorkan darah dan diberikan kepada yang membutuhkan pertolongan tentunya melalui PMI tanbu,” ungkapnya.

Ditambahkan,” Ucapan terimakasih Kepada Lanal Kota Baru, Polres Tanah bumbu, Yonif 623/Bwu, Sub Denpom, Serta Pihak- pihak yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” pungkas Kapten Inf Sarjito. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.