Peletakan Batu Pertama Tanda Renovasi Klinik Pratama Dilakukan Kapolres Nganjuk

Kapolres Nganjuk Letakkan Batu pertama renovasi klinik pratama

Obsesinews.com, Nganjuk – Seiring Perkembangan Jaman Masyarakat Pun Kian Membutuhkan Sarana Dan Prasarana Kesehatan Dengan Fasilitas Yang Cukup Memadai. 

Selain Dapat Melayani Setiap Saat, Juga Didukung Ruang Yang Cukup, Dalam Arti Dekat, Mudah Urusannya, Lengkap Dokter Dan Perawatnya Serta Mudah Mendapatkan Obatnya.

Sebagaimana yang terjadi di Klinik Pratama Polres Nganjuk, data fisik bangunan Ruang Tunggu Pasien di klinik tersebut yang sebelumnya berukuran kurang dari 3 meter. 

Karena menerima dan melayani pasien dari berbagai kalangan, baik anggota, sipil dan keluarganya serta sekarang turut melayani umum/masyarakat luas. Untuk itu, diirasa memang membutuhkan ruangan yang lebih besar atau lebih luas lagi.

Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono,SH,SIK,MH., mengatakan, “Berkaitan dengan perlunya ruang tunggu pasien, maka pada hari ini, Kamis (28/9), dilakukan renovasi pada Klinik Pratama Polres Nganjuk, khususnya renovasi memperluas Ruang Tunggu bagi pasien,” ujarnya  yang ditandai dengan Peletakan Batu Pertama usai Apel pagi.

Dokter Hamid M selaku pimpinan Klinik Pratama Polres Nganjuk menambahkan ,”Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pukul 10.00 WIB,  atau seusai Sertijab (Serah Terima Jabatan), karena kesibukan masing-masing anggota agar tidak mengganggu pelayanan pada masyarakat,” imbunya. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.