Sertijab Kasat Reskrim Polres Nganjuk Guna Penyegaran Organisasi

Pengambilan sumpah, penyematan pangkat, dan penandatanganan jabatan

Obsesinews.com, Nganjuk – Kepolisian Resort Nganjuk Gelar Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasat Reskrim Yang Sebelumnya Dipegang Oleh AKP Gatot Setyo Budi, SH.,Tongkat Komando Diberikan Kepada AKP Yogi Ardhi Kristanto, SH,  Kamis (28/9).
Kesuksesannya (AKP Gatot, red) dalam menangkap pelaku kejahatan-terutama yang telah lama diburu dan masuk DPO (Daftar Pencarian Orang) sudah tentu tak akan dilupakan. Jasa-jasanya dalam menggerakkan kesatuan baik di tingkat Unit maupun yang tingkat Polres, sudah tentu mendapat perhatian dari segenap pimpinan. Penangkapan pelaku curanmor (Pencurian Motor)  di Desa Wates Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk beberapa waktu lalu, yang menyerang dengan clurit hingga hampir menghilangkan nyawa anak buahnya tentu menjadi pertimbangan juga.

“Ini merupakan ‘produk lama kemasan baru’ karena Yogie sebelumnya juga pernah bermarkas di Polres Nganjuk dengan berbagai ‘kursi’ yang berbeda. Diantaranya, pernah menjabat sebagai Kanit Pidum (Pidana umum), kemudian duduk sebagai KBO (Kepala Bagian Operasional) Reskrim, kemudian berganti kantor menjadi Kanit Reskrim Polsek Kota Nganjuk. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.