Peringati HUT TNI Ke-72 Kodim 1022/TNB Melalui Koramil 03/Khu Rapikan Pondok Pesatren

Koramil 1022-03/Khu Bersama instansi Terkait Rapikan Pondok Pesantren

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 72 Kodim 1022/Tanah Bumbu Melalui Koramil 1022-03/Kusan Hulu Menggelar Karya Bakti (Karbak) Dengan Mengusung Tema “Bantulah Rakyatmu Maka Rakyat Akan Membantumu, Bela lah Rakyatmu Maka Rakyat Akan Membelamu” Yang Bertempat Di Lingkungan Pondok Pesantren Asy Syaffiiah, Jumat (6/10).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WITA, dihadiri oleh Danramil beserta anggota, Kapolsek Kusan Hulu beserta anggota, Ģuru Syarif pengasuh Pondok Pesantren Asy Syaffiiah, H. Wagirun beserta Dewan guru, Serta warga sekitar pondok pesantren. 

Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut diantaranya dilakukan pengecatan dan pembersihan lingkungan Ponpes Asy Syaffi’iah. 

Terkait kegiatan tersebut Kapten Inf Wahyono selaku Danramil 1022-03/Kusan Hulu kepada Media mengatakan , “Tujuan diadakannya kegiatan Karbak tersebut ialah guna meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, menumbuhkan dan memacu rasa, paham dan semangat serta kesetiakawanan antara anggota TNI dengan masyarakat,” tandasnya. 
Seluruh peserta sangat Antusias melaksanakan acara sehingga kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar hingga selesai. 

 “Dengan terciptanya lingkungan yang bersih, akan senantiasa dapat diwujudkannya kenyamanan serta lingkungan rapi yang sehat Dan yang lebih penting kebersihan adalah sebagian dari iman .” Pungkas Danramil 1022-03/Khu. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.