Peringati HUT TNI Ke 72 Kodim 1022/Tnb Bagikan Paket Sembako Pada Anak Yatim Darul Azhar

Kasdim dan PasiTer Kodim menyerahkan bantuan sembako

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke- 72 Kodim 1022/ Tanah Bumbu Bagikan paket sembako pada anak anak Yatim Di Istana Anak Yatim Darrul Azhar, Senin (9/10).
Dalam Kegiatan Yang Bertemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat Dan Hebat Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Mandiri, Berkepribadian, Adil Dan Makmur” Tampak Hadir Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf Kamarudin, PasiTer Kodim Kapten Inf Sarjito Perwakilan PT. Arta Graha dan beberapa Anggota Kodim 1022/Tnb yang disambut Oleh Pengurus Yayasan Anak Yatim Darrul Azhar.

Tampak keceriaan penghuni Istana anak yatim ketika menerima 250 bingkisan yang berisi sembako yang dibagikan oleh Kodim 1022/ Tanah bumbu.

Ketika ditemui Obsesinews.com usai kegiatan Komandan Kodim 1022/ Tnb Letkol Czi Andy Setyawan, S.Sos melalui pasiTer Kodim Kapten Inf Sarjito Mengatakan,” kegiatan tersebut dalam rangka HUT TNI ke- 72 Dengan mengaplikasikan bentuk dukumgan moral dan keperdulian kepada nasib anak anak yang kurang beruntung yang kehilangan orang tua mereka.

Lebih lanjut PasiTer Kodim 1022/Tnb mengatakan,” event tersebut dilaksanakan agar dapat membantu meringankan beban mereka.

” dia berharap para anak Yatim yang berada di Panti Asuhan Tersebut juga mendoakan TNI supaya kedepanya lebih baik lagi dan mampu mengemban Amanat dari rakyat untuk menjaga NKRI,” ungkap Sarjito.

Ditambahkan,” Ucapan terima kasih kepada Arta Graha Perduli yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut,” pungkas PasiTer. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.