Partai Golkar Nganjuk Resmi Mendaftar Sebagai Peserta Pemilu

Partai Golkar Nganjuk Melakukan Pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2019

Obsesinews.com, Nganjuk- Hari Terakhir Pendaftaran Peserta Pemilu 2019, Benar – Benar Dimanfaatkan Partai Golongan Karya Kabupaten Nganjuk Untuk Mendaftar Sebagai Peserta Pemilu Di kantor KPU Nganjuk, Senin (16/9).

Dengan iringan Ratusan pengurus partai dari Kantor DPD Partai Golkar yang berada Jalan Diponegoro No; 67 Nganjuk menuju  ke kantor KPU yang berada di Jl. Barito. 

Sebelum iringan berangkat terlebih dahulu mereka melakukan prosesi do’a bersama dipimpin langsung oleh Plt Ketua Soemitro Samadikoen.
Pantauan Obsesinews.com di lapangan Partai belambang Pohon Beringin ini sangat cepat dalam melakukan pendaftaran di KPU, tidak lebih dari 5 menit pendaftaran sudah diterima oleh pihak KPU Nganjuk.  

Meski beberapa waktu lalu sempat digoncang adanya pelengseran Ketua Endro Wasis Wahyono, Sekretaris Maria Tunda Dewi dan Bendahara Agung Sakti Gunawan.  

Namun pada hari ini nampak para kader Partai begitu kompak dan bersatu untuk mensukseskan pendaftaran sebagai peserta pemilu sekaligus pemenangan pemilu 2019.

Terkait mengenai begitu lancar dan kompaknya dalam pendaftaran di KPU, Plt. Sekretaris Partai Golkar Aan Ainur Rofik kepada Obsesinews.com mengatakan,” kuncinya adalah koordinasi pada semua jajaran pengurus dan aktifnya Penghubung Partai ke KPU,” ungkapnya.

“Dia juga berharap semoga Partai Golkar Nganjuk di tahun 2019 menjadi pemenang pemilu.

Ketika disinggung terkait kapan akan digelar Musdalub Partai Golkar Kab. Nganjuk, untuk memilih Ketua yang Definitif, Plt. Sekretaris Aan Ainur Rofiq, yang juga pengacara asal Surabaya ini hanya tersenyum dan berlalu pergi. (fir.red)

Share this Post :

Comments are closed.