Hindari Hewan Berujung Nyawa Melayang

Korban Sebelum di evakuasi

Obsesinews.com, Nganjuk – Maksud Hati Menghindari Binatang, Malah Menabrak Truk. Peristiwa Yang Menimpa Supar (55), Warga Dusun Jaruman Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk Yang Membonceng Miran (56), Saat Melintasi Jalanan Umum Di Dusun Bandung Desa Betet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk Pada Rabu, (18/10) Pukul 19.30 WIB.

Supar mengendarai motor Yamaha Vega AG 3624 XR melaju ndengan kecepatan tinggi dari timur ke barat. Tepat di TKP sontak gugup saat seekor kucing melintas. Ia berusaha menghindari dengan membelokkan arah ke kanan. Sialnya, saat bersamaan ada dumptruk proyek tol bernopol R 1918 GD yang disopiri Murjito (36), warga Dusun Ketangi Desa Kampungbaru Kecamatan Tanjunganom.

Karena menghantam dumptruk, mengakibatkan pengendara motor, Supar terluka parah di bagian wajah dan kepala belakang.Begitu pula dengan Miran. Selain karena usia,  ia juga terpental jatuh ke aspal sehingga kepala belakang retak. Akibatnya, keduanya meninggal dunia di TKP dan di bawa ke RSUD Kertosono guna dilakukan Visum

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Ronnie Andrias mengungkapkan, “Sedianya pengendara motor cuma hindari kucing yang menyeberangi jalan, namun karena gugup dan terlalu ke kanan saat menghindar plus kondisi jalan yang gelap sehingga menabrak dumptruk yang berjalan dari arah berlawanan,” ungkapnya saat mendampingi Kapolsek Ngronggot AKP I Gede W saat ditemui Media di Mapolres Nganjuk. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.