57 Truck Terjaring Razia Gabungan Satlantas Nganjuk

Razia Gabungan Satlantas Nganjuk

Obsesinews.com, Nganjuk – Satuan Lalu Lintas Polres Nganjuk Melaksanakan Operasi Gabungan Pemeriksaan Kelengkapan Surat-surat Kendaraan Bermotor Bersama Dinas Perhubungan Dan Kemenhub Serta Melibatkan TNI Di Jalan Raya Madiun-Surabaya  Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Jum’at (20/10).
Operasi gabungan ini terkesan ‘mendadak’ sehingga sempat membuat banyak sopir truk kalang-kabut. “Target dari razia atau Operasi Tipe A ini terutama guna memastikan kondisi kendaraan angkutan barang jenis truk  benar-benar layak jalan, kelengkapan surat-suratnya, tidak melebihi tonase agar tidak merusak jalan dan kondisi sopir juga OK,” ujar Kepala UPT Dishub Eko Irianto  didampingi Kepala Pengujian Angkutan Barang Drs. Sugianto dan Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Christoper Adhikara Lebang.

KBO(Kepala Bagian Operasional) Satuan Lalu Lintas Polres Nganjuk Iptu Ronny Yunimantara menambahkan, “Kondisi pengemudi juga menjadi perhatian karena dalam beberapa waktu terakhir banyak terjadi kecelakaan lalu lintas yang diakibat kondisi fisik sopir truk yang sudah kelelahan menjadi penyebab utama.” tandasnya. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.