Musdalub Golkar Nganjuk Hasilkan Duet Maut, Sebagai Simbol Bangkitnya Golkar

Suasana Musdalub Partai Golkar Kab Nganjuk Di DPD Prov Jatim

Obsesinews.com, Surabaya- Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Guna Menyelesaikan Kemelut Yang Terjadi Di Tubuh Partai Golkar Kabupaten Nganjuk Yang diGelar di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Propinsi Jatim, Senin (30/10).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 40 orang pengurus diantaranya 20 Pengurus Kecamatan, 15 orang pengurus golkar kab. Nganjuj, Ampi, Mkgr, Soksi Hastakarya serta Beberapa Pengurus Golkar Propinsi Jatim.

Acara dibuka secara langsung oleh ketua DPD GOLKAR propinsi Jawa Timur Drs. H.Nyono Suharli meski kegiatan dengan suasana sederhana namun tidak mengurangi suasana resmi dari Musdalub tersebut.

Penyerahan bendera Partai Sebagai simbol penyerahan Tampuk pimpinan

Dalam Musdalub tersebut terpilih Secara Aklamasi dan menjadi keputusan Sebagai Ketua Definitif Drs. H. Soemitro Samadikoen,Ketua Harian Sudjarwo,SE.MM, Sekretaris R. Firman Adi SB, SH.MH serta Bendahara Hj Dwi Retno Harsono, SE.

Ditandai penyerahan bendera partai dari Ketua Golkar Propinsi Jawa Timur Kepada Ketua Golkar Kabupaten Nganjuk Yang terpilih dan rencananya Pengurus Definitif akan dilantik secara resmi dalam Rakerda partai Golkar Kab. Nganjuk tanggal 19 November Nanti.

Dalam sambutannya Ketua DPD Golkar Propinsi Jatim mengucapkan,” Selamat dan Sukses atas terpilihnya pengurus definitif DPD Golkar Nganjuk Yang Baru Semoga bisa membawa kebangkitan dan kemajuan partai khususnya di kabupaten Nganjuk,” Ungkap Nyono yang juga Bupati Jombang tersebut.

Terpisah menurut sumber internal partai Golkar Nganjuk mengatakan,” keputusan tersebut sudah sangat tepat karena dua figur tersebut yang bisa menyatukan golkar Nganjuk,” pungkas sumber yang enggan disebutkan namanya. (Red)

 

Share this Post :

Comments are closed.