Berulah Lagi Komunitas Perduli Dhuafa Kertosono Di Hari Jumat Awal Bulan

Jajaran Koramil bersama Komunitas Kaum Dhuafa Sibuk bagikan satu becak penuh nasi bungkus

Obsesinews.com, Nganjuk- Kembali Membuat Ulah Komunitas Perduli Kaum Dhuafa Kecamatan Kertosono Bersama Babinsa Desa Kalianyar Koramil 0810-06/Kertosono Menggelar Serbuan Teritorial  Dengan Membagikan Sekitar 600 Nasi Bungkus Kepada Kaum Duafa, Jumat (3/11).

Sekitar pukul 08:00 WIB, Serda Syaifudin selaku Babinsa Desa Kalianyar bersama Timnya melakukan kegiatan amal Serbuan Teritorial, yaitu merupakan suatu tindakan yang dilakukan oleh Satuan Kodim 0810 Nganjuk Melalui Koramil 0810-06/ Kertosono dalam Bidang teritorial untuk lebih mendekatkan hubungan antara TNI dengan rakyat melalui kegiatan- kegiatan yang benar-benar dapat langsung menyentuh kehidupan masyarakat.

Terkait Acara Tersebut Serda Syaifudin ketika ditemui Obsesinews.com di sela- sela Acara Mengatakan,” rencananya sebanyak kurang lebih 600 nasi bungkus tersebut akan dibagikan kepada para kaum duafa dan tukang becak di beberapa titik lokasi, diantaranya di sepanjang Jl. A. Yani Kertosono, Jl. Gatot Subroto, di sekitar Stasiun Kertosono dan sekitar Pasar Kertosono,” jelasnya.

Ditambahkan,” Kegiatan tersebut didukung oleh komunitas Hamba Allah yang peduli kaum duafa,” imbuhnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.