Olahraga Beujung Maut Menimpa Kanit Resmob Polsek Warujayeng

Foto kenangan ketika kegiatan latihan menembak

Obsesinews.com, Nganjuk-Bersemangat Mempersiapkan Ujian Kenaikan Pangkat Dengan Olahraga Pagi Di Stadion, Aiptu Huda Hidayana (47), Kanit Resmob Kepolisian Sektor Tanjunganom Kabupaten Nganjuk Justru Mengantarkannya Mengakhiri Hidupnya, Jumat (3/11).

Berdasarkan keteranganyang dihimpun dari saksi Ricky (40), petugas kebersihan stadion, bermula ketika korban berolahraga sekira pukul 05.00 WIB, kemudian melakukan gerakan restok yakni gerakan naik-turun dengan bergantung pada tiang besi golpal (pull-up). Nahasnya, saat beberapa kali melakukan gerakan, “Tiba-tiba tiang besi, yang diduga karena rapuh dimakan usia dan berkarat-patah dan menimpa kepala korban bagian belakang. Sontak korban jatuh tengkurap di lapangan,” ujar Ricky yang saat itu sedang menyapu tepi lapanga.

.”Sebenarnya warga sudah berusaha menolong korban dengan dibawa ke Puskesmas (saat itu tidak sadarkan diri). Namun dalam perawatan beberapa saat kemudian, dokter menyatakan pak Kanit sudah meninggal dunia”, imbuh Kapolsek Warujayeng Kompol Edi Hariadi didampingi Paur Subbag Humas Polres Nganjuk Ipda Trubus usai pemakaman dengan upacara militer. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.