Puting Beliung Porak Porandakan Balai Desa Serta Puluhan Rumah Warga

Tampak reruntuhan sisa sisa terjangan angin
Obsesinews.com, Nganjuk- Mendung Tebal Yang Datang Tiba-tiba Disertai Hujan Gerimis, Ternyata Membawa Serta Angin Yang AkhiÅ•nya Mengobrak Abrik puluhan Rumah Di Desa Talang Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Sabtu(4/11). 

Kejadian Bermula sekitar pukul 14.30 Mendung Hitam disertai Angin kencang yang bertiup Sangat terjadi didesa Talang dan sekitarnya yang akhirnya merusak rumah yang terletak Di RT.01 RW.01  2 rumah diantaranya milik Hj.Jumiati dan H.Sutadji K mengalami rusak berat angin juga menerbangkan atap 1 warung kopi dan 1 kandang sapi.

Sedangkan di RT.03 RW.01 rumah milik Sumanto, Previ, Sariyem serta SD Talang juga porak poranda.

Tak hanya itu, di RT.05/RW.01 angin juga memindahkan genteng dan kerangka atap  rumah milik Toni, Suwarti, Sukadi, Sukarjo Musrini.

Bahkan rumah Kades Suparlan (40) juga Balai Desa Talang yang berada di RT.06/RW.02 juga mengalami kerusakan.

“Angin datang tiba-tiba saat hujan gerimis dengan suara menderu-deru dan langsung mengobrak-abrik rumah warga meski warga sempat menyelamatkan diri namun terdengar suara jerit tangis warga,”ujar Kades Talang yang rumahnya juga dirusak angin.

Terpisah ketika dihubungi Obsesinews.com Kapolsek Rejoso AKP Lilik Suharyono membenarkan bahwa ada bencana angin puting beliung. “Memang sore tadi ada angin puting beliung yang melanda desa Talang, kec.Rejoso dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa meski banyak bangunan yang rusak parah,”ungkapnya. (Agg/ red)

Share this Post :

Comments are closed.