Saat Asik Hoho Hihi Bersama Selingkuhan, Kepergok Sang Suami

Pasangan selingkuh ketika tertangkap basah warga
Obsesinews.com, Nganjuk – Peribahasa ‘Cinta Sehidup Semati’ Tampaknya Tak Berlaku Buat Semua Orang. Terbukti Pula Pada Imam Sujono (52), Seorang TNI Asal Desa Mungkung Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Harus Legowo Melihat Istrinya Kepergok Berselingkuh Dengan Pria Lain. 

Pada hari Selasa, (7/11) sekitar pukull 13.30 WIB imam memergoki LIN (36), yang tak lain adalah istri sahnya berselingkuh dengan SUP (29), pria asal Desa Dadimulyo Kecamatan Dadangsuku Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumsel. 

Mereka kepergok Imam Subandi bersama sama warga sedang berduaan di dalam kamar Kost dengan pakaian tidak lengkap di Jl. Yos Sudarso II (Gg Lombok) Kelurahan Payaman Kecamatan Kota Nganjuk.

 “Karena kesal sekaligus kecewa dengan perbuatan istrinya, Imam sempat melayangkan tinju kewajah SUP pasangan selingkuh istrinya hingga lebam di mata kirinya, memar dahi dan pelipis,” ujar Kapolsek kota Kompol Totok W melalui Kanit Reskrim Iptu Indra saat dikonfirmasi ‘obsesinews.com’ di ruang kerjanya. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.