Nuansa Kebhinekaan Dalam Pelantikan Panwascam Se-Kab.Tanbu

Pelantikan dan penyematan lencana Oleh Ketua Bawaslu Kab. Tanbu
Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Pelantikan 30 Orang yang Terpilih Dan Lulus Seleksi Menggatikan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Tanah Bumbu Yang Telah Habis Masa Bhaktinya di Gedung  Mahligai Bersujud (Kapet), Senin (13/11).

Pelantikan pengambilan Sumpah Panwascam Dilakukan Secara langsung oleh ketua Bawaslu Kab. Tanbu H. Kamaluddin Malewa. SE Disaksikan Ketua Bawaslu Propinsi Kalimantan Selatan Ketua, Plt Sekda Kab. Tanbu utusan Bawaslu kabupaten/ kota se kalimantan selatan juga tampak hadir Kasdim 1022/ Tnb, perwakilan Polres Tanbu, Camat se kab tanbu serta undangan lainya.

Dalam pengambilan sumpah jabatan terasa nuansa Kebhinekaan yang kental dikarenakan ada tiga pemuka agama diantaranya Pemuka Agama Islam, Kristen Protestan dan Hindu yang turut memandu pengambilan sumpah jabatan.

Dalam Sambutanya ketua Bawaslu Kab. Tanbu H. Kamaludin. M mengucapkan,” Selamat bertugas kepada Panwascam yang baru saja dilantik semoga kita semua bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan guna mengawal terlaksananya Pemilu Dengan Jurdil,” ungkapnya.

Ditambahkan,” yang terpilih dan lolos berbagai seleksi merupakan putra putri terbaik di tanah bumbu sebab dari 92 pendaftar hanya 30 orang yang lulus seleksi,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.