Pengendara Motor Terlidas Truck Gandeng Tewas Seketika

Korban sebelum dievakuasi
Obsesinews.com, Nganjuk – Arus Lalu Lintas Di Jalur Provinsi Dusun Awar-awar Desa Mancon Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk Sempat Macet Pada Jum’at, (17/11) Pukul 22.35 WIB, Disebabkan Kecelakaan Maut Antara Pesepeda Motor Dengan Truk Gandeng. 

Korban Seorang Pengendara Sepedah Motor Diono (48), warga Desa Sumberurip Kecamatan Berbek mengendarai Honda Supra X 125 bernopol AG 5020 WG dengan kecepatan sedang melaju dari arah barat ke timur yang berusaha mendahului truk gandeng Mitsubishi S 9147 UP di depannya. 

“Dugaan sementara korban tidak menyadari kondiai jalan licin usai hujan dan aspal bergelombang, akibatnya motor korban tergelincir keluar marka jalan. Nahasnya, tubuh korban justru terpelanting ke bahu jalan, padahal posisinya tepat di depan truk sehingga langsung terlindas roda truk hingga nyaris tak bisa dikenali,” ungkap Kanit Laka Sat Lantas Polres Nganjuk Iptu Ronni Andrias.

Korban tewas seketika dengan luka serius di kepala dan sebagian tubuhnya. “Korban langsung dievakuasi ke RSUD Nganjuk guna keperluan VER, dan sopir truk Taufik Bambang (42), warga Desa Simo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi serta kendaraannya langsung diamankan di Mapolres Nganjuk untuk proses lebih lanjut,” imbuh Paur Subbag Humas Polres Nganjuk Ipda Trubus pada ‘obsesinews.com’. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.