415 WC Program Jambanisasi Kodim 1022/TNB Tahap Finishing

Angota Kodim mengerjakan Finishing Jamban, penyerahan jamban kepada Pardi, dan Anggota Kodim 1022/Tnb Semangat menyelesaikan program Jambanisasi

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Program Jambanisasi Yang selama hampir Dua Bulan Dilaksanakan Kodim 1022/Tnb Di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu Masuk Tahap Penyelesaian Akhir (Finishing).
Hasil Pantauan Media di lokasi Kegiatan Di kecamatan Simpang Empat, Karang Bintang, dan Lasung dan sekitarnya, Rabu (22/11) Hampir 400 Jamban sudah selesai tahap pengerjaan tinggal beberapa unit yang masih tahap penyelesaian.

Tampak para Anggota Kodim 1022/Tnb Sangat bersemangat melaksanakan kegiatan tersebut berbaur bekerja sama dengan masyarakat sekitar guna segera menuntaskan program jambanisasi tersebut.

Menurut Lettu F.Sinaga,” dijadwalkan waktu dekat ini kegiatan jambanisasi sudah selesai,” Ungkapnya sebagai pengawas lapangan kegiatan tersebut.

Pardi (60) Salah seorang Warga RT.06 Desa batulicin irigasi mengatakan,” dirinya sangat senang mendapatkan bantuan pembuatan jamban dan memang selama ini kami belum memiliki jamban,” ungkapnya dengan wajah berseri- seri.

Terkait Kegiatan tersebut Dandim 1022/Tnb melalui Kasdim Mayor Inf Kamaruddin mengatakan,” Terimakasih kepada semua pihak yang telah membatu dan khususnya Pemda Tanbu yang telah mendukung penuh kegiatan Jambanisasi Kodim 1022/Tnb juga masyarakat dan Desa Setempat yang turut serta bekerja bersama TNI,”Ungkap Kasdim 1022/ Tnb ketika ditemui Obsesinews.com dikantornya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.