MoU Sebagai Bentuk Wujudkan Polres Nganjuk Lebih Baik Lagi

Penandatanganan serta foto bersama usai penandatanganan MoU

Obsesinews.com, Nganjuk- Kepolisian Resort Nganjuk Bersama Pemerintah Kabupaten Nganjuk Menandatangi Kesepakatan Dalam Bentuk MoU (Memorandum of Understanding) Terkait Pelaksanaan Pendaftaran Anggota Polri, Kamis (23/11).

Kegiatan tersebut digelar di Ruang Rupatama Polres Nganjuk dengan tujuan untuk mewujudkan citra dan pribadi calon anggota Polri yang bersih, jujur, transparan dan bertanggung- jawab penuh dalam melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat di era digital seperti saat ini

Pihak Polres Nganjuk diwakili oleh Wakapolres Kompol Toni Sarjaka, S.H, SIK, MIK. Sedangkan dari Pemkab Nganjuk diwakili oleh Plt Bupati Nganjuk KH. Abdul Wakhid Badrus.

Terkait kegiatan tersebut Kapolres Nganjuk Melalui Paur Subbag Humas Polres Nganjuk mengatakan, “Adanya MoU ini sebagai salah satu wujud adanya niat tulus dari Polres Nganjuk bahwa dalam penerimaan calon anggota baru polisi dilaksanakan secara terbuka, jujur, bersih dan transparan sehingga bebas dari semua unsur pungli, suap maupun KKN,” ungkap Ipda Trubus saat ditemui ‘obsesinews.com’ usai pelaksanaan MoU. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.