Rumah Petani Rejoso Ludes Dilalap Api

Rumah petani yang dilalap Api

Obsesinews.com, Nganjuk – Kasus Kebakaran Kembali Terjadi Di Nganjuk, Kali Ini Menimpa Sebuah Rumah Milik Taslim (35), Warga Desa Mlorah Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk Pagi Hari, Selasa (21/11).

Saat peristiwa berlangsung, rumah dalam keadaan kosong karena sang pemilik bekerja di sawah. Bermula ketika sekira pukul 10.00 WIB, tetangga korban, Budi (50), mendenfar suara ‘kletok..kletok’ dari dalam rumah,  lalu ia memeriksa keluar rumah, dan kaget melihat rumah Taslim sudah berasap dan terbakar, api berasal dari ruang tengah rumah. Segera ia teriak “kobongan…kobongan…!!” dan menghubungi Jogoboyo Jasminto (36), dan Polsek Rejoso serta PMK.

“Perasaan tidak ada peralatan listrik yang menyala atau terhubung dengan stop kontak. Paling cuma charge HP,” ungkap Taslim. 

Dibantu 2 personil PMK dan warga,  api dapat dipadamkan pukul 11.00 WIB, beruntung penghuni rumah tidak ada sehingga tanpa korban jiwa.”Kerugian materi sekitar Rp.70 juta. Diduga kebakaran akibat konsleting listrik yang menyambar dinding dan plafon,” ujar Kapolsek Rejoso AKP Lilik Suharyono saat dihubungi ‘obsesinews.com’. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.