Tendangan Kapolres Tanbu Buka Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 2017

Kapolres melakukan tendangan bola sebagai simbol dibukanya Kapolres Cup 2017

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Usai 45 Menit Pertandingan Sepak Bola Antara Bhayangkara B Dengan Aspak FC, Kapolres Tanbu AKBP. Kus Subyantoro,Sik. Lakukan Tendangan Bola Sebagai Simbol Dibukanya Kapolres Cup 2017, Senin (4/12).

Event tersebut digelar di lapangan Sepak bola Mapokres Tanah bumbu direncanakan berlangsung hingga 23 Desember dengan diikuti sekitar 32 Tim sepak bola yang berasal dari kabupaten tanah bumbu dan sekitarnya, pertandingan dijadwalkan berlangsung hingga tanggal 23 Desember 2017.

Dalam Acara Pembukaan tersebut Kapolres Tanbu Didampingi Wakapolres Kompol Nurhidayat Serta Ketua PSSI M. Harris disaksikan jajaran anggota Polres tanbu dan ratusan peserta serta penonton yang hadir.

Kapolres Tanbu AKBP. Kus Subyantoro ketika ditemui Obsesinews.com disela sela acaramengatakan,” kegiatan tersebut sebagai ajang menjaring dan mencari Bibit bibit muda pemain sepak bola yang nantinya bisa ditampilkan saat ada event di tingkat propinsi maupun tingkat Nasional,” ungkap Kapolres Tanbu.
Terpisah ketua PSSI Tanbu M. Haris Fadilah juga mengatakan,” pihaknya sangat mendukung serta mengapresiasi apa yang dilaksanakan Kapolres Tanbu.

Diharapkan,” kegiatan Polres Tanbu bukan hanya untuk melahirkan bibit baru di persepakbolaan tanbu namun juga selalu memberikan pembinaan atlit atlit muda sepak bola di tanbu ini,” pungkas M. haris. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.