Bacabup Bunda Ita Mundur Pencalonan

Baliho Bacabub yang mundur pencalonan
Obsesinews.com, Nganjuk – Bunda Ita Mundur Pencalonan Disinyalir Karena Beberapa Partai Mencabut Rekom Yang Sebelumnya Telah Diberikan Kepadanya Sebagi Bakal Calon Bupati (Bacabup), Seperti Diungkapkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk, Senin (11/12).
Menurut keterangan Plt Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Nganjuk, Albert PL dijelaskan,” jika istri mantan Bupati Taufiqurrahman yang juga Sekda Kabupaten Jombang tersebut telah mundur dari penjaringan calon bupati dari partainya.

 “Dia (Ita-red) sudah menyatakan mundur dari penjaringan bacabup dari partai Nasdem. Padahal, tinggal dari Nasdem satu-satunya harapannya untuk maju,” tukasnya saat dikonfirmasi.

Beberapa faktor yang melatar-belakangi mundurnya bacabup yang akrab dipanggil dengan sebutan ‘Bunda Ita’ ini diantaranya adalah, karena dirinya berada dalam satu kendaraan dengan mantan Bupati Nganjuk, Taufiqurrohman dalam OTT di Jakarta beberapa waktu lalu. “Meski cuma sebatas saksi, namun karena juga istri Bupati, otomatis siapa lagi yang mau mendukung,” papar Agus (45), juga salah satu anggota Tim Sukses Bunda Ita pada media ini.

Terpisah Ketua DPD Golkar Kab. Nganjuk ketika dihubungi obsesinews.com mengatakan,” DPD Golkar Nganjuk sejauh ini belum menerima Surat Pengunduran diri Bunda Ita sebagai Bacabub tersebut dan terkait masalah itu pihaknya akan segera berkoordinasi dengan DPW maupun DPP partai Golkar jika jrlas nanti akan kami sampaikan,” Ungkap Sumitro Samadikoen Melalui telepon genggamnya. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.