Dandim 1022/Tnb Beri Arahan Pada Prajurit Serta Persit KCK Cab. XLIX

Pengarahan Dandim 1022/Tnb kepada Anggota Kodim

Obsesinews.com,Tanah Bumbu- Komandan Kodim 1022/ Tanah bumbu Letkol CZI Andy Setyawan, S.Sos Memberikan Pengarahan Kapada Seluruh Anggota Kodim Dan Ibu ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Dim 1022 Di Aula Makodim 1022 Jalan Eks PT. Kodeco KM. 4,5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang empat, Rabu (20/12).
Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Dandim 1022/Tnb dihadiri Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf Kamaruddin Ketua Persit KCK Cab. XLIX Lita Andy Setyawan, Seluruh Pasi Dim 1022/Tnb, Danramil 03, Danramil 04, serta Ratusan Personil Kodim 1022 dan Seluruh Anggota Persit KCK Cab.XLIX Dim 1022.

Dalam Arahannya Dandim 1022/Tnb Letkol CZI Andy Setyawan,S.Sos menekankan,” agar Seluruh staff Segera menyelesaikan Dan mengevaluasi kegiatan Selama Tahun 2017.
“sebab kita harus mempersiapkan rencana kegiatan TMMD Ke- 101 tahun 2018 yang dijadwalkan akan dilaksanakan di bulan april nanti,” Ungkap Dandim.

lebih lanjut dikatakan,” Semua Babinsa harus menerima Dana Upsus, tidak ada Babinsa yang tidak menerima Dana Upsus.

“Selama tahun 2017 Dandim menilai jajaran Kodim 1022/Tnb minim pelanggaran diharapkan tahun yang akan datang jajaranya lebih baik lagi,” katanya.

Letkol CZI Andy Setyawan juga memberikan nasehat agar para anggota TNI selalu Setia dengan istri, “apapun bentuknya isteri kita itulah isteri kita. Jangan ada perselingkungan yang terjadi di lingkungan rumah tangga kita.

” sekarang kasus asusila terjadi setelah menikah, kalau dulu terjadi sebelum menikah. Jangan biarkan hal-hal itu terjadi,” paparnya.

Dandim juga berpesan,” Sebagai Ibu Persit jangan mengopload foto-foto yang tidak pantas, supaya tidak mengundang orang yang berfikir negatif,” pesan Dandim mengakhiri sambutan.

DmAcara tersebut berlangsung khidmat dan nampak keakraban antara pimpinan dan Anggota serta para Isteri sesama anggota TNI Kodim 1022/Tnb. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.