Partai Golkar Resmi Usung Desy Natalia Sebagai Cabub Nganjuk

Penyerahan Rekomendasi Cabub yang diusung Partai Golkar
Obsesinews.com, Jakarta- Pasca Pengundurun Diri Ita Triwibawati Sebagai Bakal Calon Bupati Nganjuk,  DPD Partai Golkar Kabupaten Nganjuk Memilih DESY NATALIA WIDYA Sebagai Sosok Yang Paling Layak Sebagai Pengganti Cabub Nganjuk Yang Akan bertarung mewakili Partai Berlambang Pohon Beringin Tersebut.

Setelah mengalami seleksi cukup ketat Akhirnya Pada Jumat (05/1) DPP Partai Golkar memberikan Rekomendasi Desy Natalia Widya Dan Antok Illah untuk diusung maju sebagai Cabub dan Cawabup Nganjuk periode 2018 – 2023 rekomendasi diserahkan di Kantot DPP Golkar Jakarta.

Mbak Desy (Panggilan Akrab) Cabub Nganjuk tersebut akan berpasangan dengan M. ATOK sebagai Cawabub dengan didukung penuh smua elemen Partai Golkar mulai dari tingkat Desa hingga DPP Pusat.

Selain Diusung oleh Partai Golkar Cabub Desy juga diusung partai Nasdem dan PKS
Ditemui Obsesi.News disela sela menerima Surat Keputusan Rekomendasi dengan wajah ceria Desy mengatakan,” syukur Alhamdulillah menerima kepercayaan dari Partai Golkar dan dia optimis maju serta memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nganjuk yang akan segera berlangsung.

Ditambahkan,” saat dirinya terpilih sebagai Bupati Nganjuk, dia siap menata Kabupaten Nganjuk untuk lebih baik lagi,” pungkasnya. (Fir.red)

Share this Post :

Comments are closed.