Bupati Madiun Turut Ramai kan Loop Cycle Festival Jalan Tol Ngawi- Kertosono

Kegiatan Loop Cycle Festival dimeriahkan Bupati Madiun

Obsesinews.com, Madiun- Bupati Madiun Bersama Jajaran Forkopimda, sejumlah Kepala OPD Pemkab. Madiun Serta Ribuan Masyarakat Mengikuti kegiatan Sundown Loop Cycle Festival Jalan Tol Ngawi – Kertosono, bertempat di Gerbang Tol Madiun Dumpil Ds. Bagi Kec. Madiun, Sabtu (06/1).
Hadir juga pada kesempatan tersebut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PUPR) Basuki Hadi Muljono.

Sebelum memberangkatkan peserta Sundown Loop Cycle Festival Jalan Tol Ngawi – Kertosono yang akan menempuh jarak sekitar 40 km, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono menginformasikan bahwa, kegiatan dimaksud diselenggarakaan menjelang Pengoperasian Tol Ruas Ngawi – Kertosono dengan tujuan untuk mensosialisasikan penggunaan jalan tol tersebut kepada warga Jawa Timur bagian barat meliputi Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, dan sekitarnya. Diinformasikan, bahwa proyek Jalur Tol Ngawi – Kertosono menbentang sepanjang 49.5 Km dan hingga saat pengerjaanya hampir 98% selesai, dan di harapkan pada akhir Januari 2018 sudah selesai dapat di operasikan.

Selain Sundown Loop Cycle 40 km juga ada kegiatan lain yang diperlobakan yaitu Lomba Lari 10 km, Fun Bike 16 Km dan Fun Walk 5Km. Untuk memotivasi peserta kegitan, panita menyediakan hadiah total sebesar 40 juta rupiah. Sedangkan untuk menambah kemeriahan Festival Jalan Tol dimaksud, panitia juga menggelar festival kuliner, pembagian hadiah door prize dan juga olahraga bersama. Tidak hanya itu, pada malam harinya acara dilanjutkan dengan hiburan musik band Ibu Kota dan ditutup oleh pesta kembang api.  

Kegiatan yang digelar sejak sore hingga malam hari ini mendapaat respon positif dari masyarakat, dan mereka tampak antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Festival Jalan Tol ini. (**/red)

Share this Post :

Comments are closed.