4 Anggota Polres Nganjuk Terima Penghargaan

Pemberian penghargaan dalam upacara hari kesadaran Nasional

Obsesinews.com, Nganjuk – Pemberian Penghargaan Atas Dedikasi Anggota Polres Nganjuk Dilaksanakan Bersamaan Dengan Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Januari, Rabu (17/1).

Upacara yang digelar di lingkungan Polres Nganjuk tersebut melibatkan siswa-siswi dari 3 Pondok Pesantren dari Kecamatan Baron. Dalam upacara tesebut diberikan pula penghargaan kepada 4 anggota Polri yang berprestasi, “Sesuai dengan Lampiran Surat Keputusan Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta,SIK,MH Nomor KEP/1/I/2018 tanggal 17/1/2018 tentang pemberian penghargaan kepada anggota Polri atas dedikasi, disiplin serta loyalitas kepada Negara Republik Indonesia serta Prestasi dalam Pelaksanaan Tugas Operasional dan Administrasi. Juga di dalam tupoksi utama Polri yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat,” ungkap Kapolres saat jumpa pers usai upacara.
Adapun  4 orang anggota tersebut diantaranya Aiptu Warji,S.Pd dari Satlantas Polres, Aiptu Saina B. Wongso dari Panit I Sabhara Polsek Kota, Bripka Supriyadi dari Bhabinkamtibmas Polsek Kota dan Bripka Veddy H. Kurniawan,SH dari Bhabinkamtibmas Polsek Berbek.

“Yang istimewa dari keempat anggota tersebut salah satunya yakni Bripka Veddy yang atas kepeduliannya menyisihkan sebagian uang pribadinya untuk membantu warga yang tidak mampu, yaitu berupa sembako dan pemberian bantuan peralatan sekolah untuk anak yatim piatu. Semuanya dilakukan dalam mendukung program BBM (Bhabinkamtibmas Bantu Masyarakat),” ujar Ipda Trubus, Paur Subbag Humas Polres Nganjuk pada ‘obsesinews.com’ usai acara. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.