Guna Wujudkan Cinta Tanah Air Dan Sadar Bahaya Narkoba Kodim 1022/Tnb Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI 

Kegiatan komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Jajaran Kodim 1022/ Tanah Bumbu Menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama Keluarga Besar TNI di Aula Makodim 1022/Tnb, Kamis (15/2).
Kegiatan tersebut dengan mengambil tema “Mari kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi KBT melalui bebas narkoba dan terhindarnya dari pergaulan seks bebas guna menjaga keutuhan NKRI” dengan diisi materi sosialisasi Pancasila yang disampaikan Pa Sandi Kodim 1022/Tnb Lettu Inf F.Sinaga dan Sosialisasi tentang Narkoba Yang disampaikan oleh Pasi Ter Kodim Kapten Inf Sarjito diikuti sekitar 130 Orang anggota FKPPI Dan PPM Tanbu.

Dalam materi sosialisasi pancasila lettu Inf F. Sinaga Diantaranya Menjelaskan,” terkait esensi Pancasila diantaranya yaitu kebangsaan, ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, demokrasi keadilan, pluralis, multikultural, wilayah nusa dan bangsa serta kemandirian,” paparnnya.

hal tersebut dikupas Satu persatu serta dijelaskan dengan detail hingga peserta yang hadir bisa memahami dan mengerti terkait materi tersebut.

Kemudian dilanjutkan sosialisasi terkait narkoba yang disampaikan oleh Pasi Ter Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Sarjito dan kegiatan dilanjutkan Penyerahan Cinderamata Oleh Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf Kamaruddin kepada Ketua FKPPI Parman Dan Ketua PPM Syawal juga sekaligus menutup kegiatan Komsos Pembinaan Keluarga Besar TNI tersebut. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.