266 Personil Gabungan Amankan Tablig Akbar Ustad Somad LC Di Masjid AlFalah

Kabag Ops Polres Tanbu Bersama Pasi Ops Dim 1022/Tnb Danki Kipan B 623 Bwu

Obsesinews.com,Tanah Bumbu- Tablig Akbar Bersama Ustad Abdul Somad LC Yang Digelar Di Masjid Agung Al Falah, Senin (26/2) di Kawal Pengamanan 266 Personil Gabungan.
pasalnya, Tabliq Akbar tersebut direncanakan akan dihadiri sekitar 15 ribu peserta dari penjuru kalimantan selatan.

Acara tersebut akan dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan Didampingi Kapolda Kalsel, Bupati dan Wakil Bupati Tanbu, Jajaran pejabat Tinggi Pemprov Kalsel, Polda Kalsel, Unsur Muspida Tanbu serta ribuan masyarakat luas.

Terkait personil pengamanan Kegiatan Kabag Ops Polres Tanbu Kompol Dolli M. Tanjung, Sik. saat ditemui Obsesinews.com di sela- sela kegiatan menjelaskan,” pihaknya bersama Instansi terkait Mengerahkan 266 Personil Gabungan TNI Polri dibagi 4 Ring, diantaranya Ring pertama pengamanan ditempatkan di dalam komplek utama Masjid Al Falah, yang kedua personil ditempatkan di areal jamaah perempuan atau wanita dan ketiga pengamanan di areal parkir seputaran bandara kemudian dilanjutkan dengan ring ke empat pengamanan di areal parkir seputaran Mako Brimob,” jelas Kabag Ops Polres Tanbu.

Disinggung terkait personil dari mana saja yang tergabung dalam pengamanan Kabag Ops mengatakan,” personil pengamanan merupakan gabungan dari Polres Tanah Bumbu, Brimob, Kodim 1022/Tnb, Kompi Kipan B 623 BWU, Polisi Militer, Pemadam Kebakaran, Dishub Tanbu, Satpol PP dan di bantu pengamanan JSS,” pungkas Kompol Dolli M. Tanjung. (Red)

 

Share this Post :

Comments are closed.