Lautan Manusia Hadiri Haul Alm. H. Maming bin Rahim Bersama Habib Syech

Bupati memberikan Sambutan Dan pembacaan Shalawat Bersama Hb. Syech
Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Haul Almarhum Ayahanda Bupati Tanah bumbu di Ramaikan Kegiatan Bersalawat Bersama Habib Syech bin Abdul kadir Assegaf di Komplek Makam H. Maming Bin Rahim Yang teletak Di Jalan Cappa Padang Dipadati Ribuan Manusia, Kamis Malam (01/3).

Dalam kegiatan yang dimulai sekitar pukul 21.00 Malam tersebut dihadiri Bupati Tanah bumbu Mardani H. Maming Wakil Bupati H. Sudian Noor Jajaran Muspida tanah bumbu serta puluhan ribu Masyarakat Tanah bumbu dan sekitarnya dalam Rangkaian kegiatan bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Khadir Assegaf Dari Solo Jawa Tengah.

Mengawali acara dalam sambutanya Bupati Tanah bumbu Mardani H. Maming mengucapkan,” terimakasih dan selamat datang kepada para Habaib khususnya kepada Hb. Syech yang telah sudi menghadiri udanganya,” kata Mardani.

“Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat yang hadir memenuhi undanganya serta meminta maaf kepada seluruh masyarakat Tanah bumbu atas segala kekurangan nya selama ini dalam melayani masyarakat, mungkin ini merupakan sambutan terakhir dirinya menjabat sebagai Bupati Tanah bumbu sebab tidak lama lagi ia akan mundur sebagai Bupati Tanah Bumbu dan mencalonkan Di DPR RI,” pungkas Bupati Tanbu.

Acara dilanjut kan dengan bershalawat yang dipimpin langsung Hb. Syech diawali ucapan salam dan bacaan surat Al Fatihah yang Fadlilahnya di tujukan untuk alrmahum H. Maming serta ahli kubur semua.

“Semoga Tanah Bumbu tetap bershalawat sampai dan semakin maju kedepanya,” Ungkap Hb. Syech mengawali pembacaan shalawat pada Nabi Besar Muhamad. SAW. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.