Persit KCK Cab. XLIX Dim 1022/Tnb Ikuti Lomba Rumah Sehat

Rumah Serda Kukuh Wakili Persit KCK XLIX Dim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka Mewakili Lomba Rumah Sehat Yang Akan Di gelar Jajaran Kodam VI Mulawarman Jajaran Persit KCK Cabang XLIX Kodim 1022/ Tanah bumbu Ajukan Rumah Dinas Serda Kukuh di Komplek Perumahan Prajurit Kodim yang terletak di belakang Makodim 1022/ Tnb.

Nampak rumah tersebut nampak rumah tersebut bersih dan tertata sangat Rapi di halaman rumah terdapat taman meskipun ukuran kecil, tanaman Apotik hidup, di samping depan rumah, kolam ikan yang terletak di samping rumah, serta halaman belakang yang nampak bersih dengan sirkulasi udara yang cukup sehat.

Terkait penilaian Kelayakan Rumah Sehat yang dilaksanakan Dinas Kesehatan KabupatenbTanah bumbu, Kamis (01/3) Ketua TIM penilai Dari Dinas Kesehatan Kab Tanah bumbu Avertina, SKM. Ketika ditemui Media di sela sela kegiatan penilaian Rumah Sehat tersebut mengatakan,” secara global Rumah Serda Kukuh dinilai sudah baik dan cukup sehat meski ada beberapa titik kekurangannya diantaranya aliran air dari belakang menuju got depan tanpa penutup, namun secara keseluruhan sudah baik serta sehat,” ungkapnya.

Terpisah Ketua Seksi Sosial Ny. Lilie R. Budi sarjono mengatakan,” kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Persit KCK ke- 72 pihaknya didaulat Korcab untuk mengikuti Lomba Rumah Sehat,” ungkapnya.

“Persiapan menjelang penilaian telah dilakukan selama 15 hari yang lalu dan kami rasa sudah maksimal, hari ini dilaksanakan penilaian Oleh Dinas Kesehatan,”pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.