Hujan Lebat Akibatkan Longsor Di Desa Kepel Ngetos

Lokasi terjadinya Longsor di beri garis pembatas

Obsesinews.com, Nganjuk – Longsor Di Dusun Dlopo, Desa Kepel, Kecamatan Ngetos-Nganjuk Akibatkan Putusnya Irigasi Sepanjang 7 Meter Hingga Menutup Akses Jalan, Senin (5/3).
Menurut Yasir, ketua BPBD Kepel, “Hujan dengan intensitas cukup tinggi disertai petir terjadi di Desa Kepel seharian hingga sore baru reda”

Terpisah Khoirul Anam, ketua PSPN Desa Kepel menjelaskan,” bahwasanya bencana alam tersebut juga menyebabkan tertututpnya jalan antara Dukuh Jatitunggal menuju Dusun Dlopo, sehinggga warga tidak bisa meliwati jalan baik roda 4, roda 2 dan hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki.

Tanah setinggi 10 sampai 15 meter dan lebar sekitar 5 meter longsor menutup jalan mengakibatkan roda 4, roda 2 tidak bisa di lewati hanya pejalan kaki yang bisa lewat itu sangat berbahaya karena sewaktu-waktu bisa longsor.

Babinsa bersama aparatur desa dan segenap warga sekitar mendatangi lokasi, berkoordinasi dengan aparat terkai. Aparat Desa Kepel berencana besok akan melaksanakan kerja bhakti serta melaporkan ke atasan. (810/red)

Share this Post :

Comments are closed.