Cetak Babinsa Jaman Now, Kodim 1022/Tnb Gelar BINSIAP APWIL Dan PUANTERĀ 

Dandim 1022/Tnb Membuka kegiatan Binsiap

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Guna Menunjang Profesionalistas Kinerja Anggota Khususnya Para Babinsa Yang Bertugas Di Wilayah Jajaran Kodim 1022/Tanah bumbu Menggelar Pembinaan Kesiapan (Binsiap) Aparat Wilayah (Apwil) Dan Kemampuan Teritorial (Puanter), di Aula Makodim 1022/Tnb, Kamis (08/3).

Dalam kegiatan Yang Dibuka Oleh Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol CZI Andy Setyawan S.Sos. diikuti Seluruh Danramil, PasiTer Kodim serta seluruh Babinsa yang Bertugas di wilayah Kodim 1022/ Tnb juga Sekertaris Dinas Kominfo Tanbu Reza Achyari sebagai Narasumber.

Dalam sambutan pembukaan Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol CZI Andy Setyawan, S.Sos mengatakan,” kegiatan tersebut bertujuan sebagai penyegaran program kerja baru pada tahun 2018 ini, mengingat akan semakin berat beban serta tantangan yang akan di hadapi para Babinsa di wilayah tugasnya.

“Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan tersebut bisa lebih memupuk sikap teritorial dan tentunya dapat bersinergi dengan program- program daerah diantaranya program Sergap, LTT dan program lainya.

“Serta dengan pembekalan terkait Informasi Teknologi Maupun penggunaan Medsos yang Akan di sampaikan Diskominfo Tanbu Akan menambah pengetahuan dan kemampuan Babinsa dalam menggunakan Media Sosial khususnya dalam menunjang kinerjanya sebagai Ujung Tombak Teretorial,” papar Dandim 1022/Tnb.

kegiatan dilanjutkan pembekalan IT dan Informasi dan penggunaan Media sosial yang disampaikan Reza Achyari Sekertaris Dinas Kominfo Tanbu sebagai narasumber.

Dilanjutkan Kapten Aris P.H. memberikan pembekalan Kemampuan Teretorial diantaranya berisi 5 kemampuan teritorial sebagai Babinsa yang bertugas di wilayah Kodim 1022/Tnb. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.