Penemuan Mayat Mr.X Gegerkan Warga Lengkong

Tim dari Polres Nganjuk dibantu babinsa Setempat melakukan Evakuasi

Obsesinews.com,Nganjuk- Sekitar Jam 05.00 Pagi Warga Sekitar Sungai Jurangdandang Desa Banggle Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk Digegerkan Penemuan Mayat Laki- laki Tanpa indentitas Dengan Kondisi Telanjang, Sabtu (10/03).
Penemuan Mayat berawal ketika Sampun (60) warga setempat berniat buang hajat ( buang air besar) ke sungai Jurangdandang, saat itu dia melihat sesosok mayat telanjang dalam posisi tengkurap dipinggir sungai dan tersangkut batang pohon.
“ Saat saya mau buang air besar di sungai, tiba – tiba saya melihat sesosok mayat telanjang dalam posisi tengkurap di pinggir sungai “. kata Sampun.
Sampun kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Anom Suroto Kepala Dusun Banggle dan diteruskan ke Kades Banggle kemudian lapor ke Polsek Lengkong.
Sebagai aparat kewilayahan Babinsa Desa Banggle beserta Bati Komsos dan Bhabinkamtibmas segera mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan lokasi dan membantu evakuasi korban serta mendata ciri – ciri dari korban selanjutnya untuk laporan ke komando atas. 
Terpisah Menurut Sumanto (25) warga setempat juga mengatakan,” bahwa korban tersebut sebelumnya sudah 2 sampai 3 hari berkeliaran di hutan dekat sungai,” ungkapnya.

Setelah menerima laporan laporan, Tim identivikasi dari Polres Nganjuk datang ke lokasi untuk identivikasi dan korban langsung di bawa ke RSUD Kertosono untuk dilakukan visum, sementara kasus tersebut dalam penanganan pihak Polsek Lengkong dan Polres Nganjuk. (810/red).

Share this Post :

Comments are closed.